Home » » Kata Romantis Untuk Kekasih

Kata Romantis Untuk Kekasih

Kata Romantis Untuk Kekasih berikut ini sengaja kami hadirkan untuk anda yang sedang bingung mencari kata kata romantis untuk dikirimkan kepada pasangan anda atau untuk menambah koleksi puisi cinta romantis. Untuk anda yang ingin update status dengan kata kata mutiara dan puisi cinta rayuan telah kami rangkum dalam contoh kata romantis cinta untuk kekasih berikut ini.

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

===============================

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

===============================

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

===============================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

===============================

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

0 Responses to “Kata Romantis Untuk Kekasih”

Post a Comment